26.1 C
Jakarta
February 23, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

Apa Saja Sih Peluang Bisnis Menjelang Natal 2019?

Peluang usaha akhir tahun – Bulan Desember memang identik dengan natal sebagai Hari Besar umat Kristen dan Katholik yang dirayakan tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Apalagi momennya yang selalu berdekatan dengan Tahun Baru, membuat perayaan Natal terasa lebih meriah di mana-mana.

Baca Juga: Ingin Tahu Peluang Usaha di Akhir Tahun 2019?

Hari Raya Natal juga merupakan hari yang tepat bagi Anda yang ingin mencari rezeki. Bahkan, beberapa bisnis akan mendulang keuntungan yang lebih besar saat Hari Raya Natal.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut merasakan kasih Natal, berikut ini 5 ide bisnis jelang Natal yang bisa memberikan keuntungan besar untuk Anda!

 

Bisnis Parcel Natal

Hari Raya Natal sangat identik dengan bingkisan parsel yang dibagikan ke kolega kantor, saudara, atau kerabat. Jumlah permintaan parsel akan meningkat menjelang Natal. Parsel dapat berisi makanan dan minuman ringan, buah-buahan, maupun alat kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Bisnis Parcel Natal dan Tahun Baru

Untuk memulai bisnis parcel, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari klien. Mengingat modal yang dikeluarkan dalam bisnis parcel tidaklah sedikit.

Mungkin Anda bisa membuat beberapa contoh yang disesuaikan dengan harga. Dengan demikian, calon pelanggan pun bisa lebih mudah dalam memilih.

 

Bisnis Kartu Natal

Meski zaman sudah modern, berjualan kartu ucapan masih menjadi peluang bisnis di hari Natal yang menjanjikan. Sebab, bisnis ini masih cukup relevan dan dibutuhkan hingga saat ini.

Sejumlah orang masih memiliki kebiasaan untuk mengucapkan selamat hari Natal dengan memberikan kartu ucapan, sehingga bisnis kartu Natal bisa tetap laris setiap tahunnya

 

Jasa Foto Kartu Natal

Meski bertukar kartu Natal jarang dilakukan, masih ada beberapa keluarga yang mempertahankan tradisi ini. Terutama bagi keluarga yang baru saja punya anak, mereka pasti ingin memamerkan bayi mereka.

Jika Anda memiliki hobi atau keahlian dalam bidang fotografi, manfaatkan bakat Anda untuk menyediakan jasa foto bagi orang-orang yang ingin membuat foto keluarga di hari Natal.

Anda bisa membuat studio kecil-kecilan di rumah, lengkap dengan pernak-pernik Natal yang lucu. Biaya yang harus dikeluarkan tentu lebih murah dari pada berfoto di studio.

 

Bisnis Kue Natal

Pada hari Natal, orang-orang akan mengunjungi kerabat dan sahabat yang merayakannya. Tentu hal ini tak akan lengkap rasanya jika tidak ada kue untuk dinikmati bersama. Makanya, bisnis kue Natal akan laris manis.

Banyak orang membutuhkan berbagai jenis kue kering untuk menjamu para tamu yang datang ke rumah. Sehingga penjual dan toko kue akan mendapatkan banyak pesanan menjelang hari Natal.

 

Jual Pernak-Pernik Dekorasi Natal

Baca Juga: 30 Juta SEHARI hasil Jualan Pernak-Pernik Natal

Rumah ibadah, perkantoran, tempat perbelanjaan, dan rumah pribadi dihiasi dengan dekorasi Natal setiap bulan Desember hingga awal Januari. Suasana pun jadi meriah dan indah.

Maka tak heran, jika bisnis hiasan Natal seperti pernak-pernik dan pohon Natal pasti laris manis. Sebab, banyak orang yang membutuhkannya untuk melakukan dekorasi Natal.

Bisnis apapun yang nantinya akan Anda jalankan menjelang Natal kali ini, jangan pernah lupa untuk selalu mencatan setiap transaksi yang terjadi pada bisnis Anda. Accurate Online sebagai satu-satunya software akuntansi paling mudah di Indonesia, siap membantu pencatatan seluruh transaksi yang terjadi pada bisnis Anda.

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

Error “Can Not Get Person Data”

ademuthia

Modal Kecil Omset Melimpah dari Bisnis Bubur Ayam!

ademuthia

Bantuan dari Pemerintah Selama Pandemi Corona – Stimulus Perekonomian dari Pemerintah

ademuthia

Leave a Comment