33.7 C
Jakarta
July 18, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

5 Franchise Minuman Plus Biaya Investasinya

Jika kamu ingin memulai bisnis tanpa ribet dan tidak memulai dari nol, maka franchise bisa menjadi pilihan. Ada banyak jenis franchise atau waralaba yang berkembang pesat di Indonesia, salah satunya franchise minuman yang banyak diminati. 

Biaya investasi franchise minuman terbilang tidak terlalu besar namun mampu menghasilkan keuntungan lumayan. Memang, beberapa jenis minuman terkesan hanya laku karena sedang menjadi tren saja. Namun, tidak sedikit dari franchise minuman yang sukses bertahan karena sudah menjadi gaya hidup masyarakat. 

Untuk kamu yang sedang mencari ide bisnis minuman berikut kami pilihkan 5 franchise yang menawarkan produk minuman kekinian. 

Gulu Gulu

Sumber Gambar: pergikuliner.com

 

Gulu Gulu merupakan franchisor minuman jenis cheese tea yang sudah populer sejak beberapa tahun terakhir. Keunikan Gulu Gulu terletak pada topping busa kejunya (cheese foam) yang semakin nikmat dimakan dengan biskuit panjang. 

Bahan baku utama Gulu Gulu berupa teh dan kejunya diklaim didatangkan khusus dari Vietnam. Karena itu pula Gulu Gulu membawa slogan Authentic Taiwanese Cheese Tea. 

Biaya kemitraan Gulu Gulu dimulai dari harga Rp110 jutaan. Mereka menawarkan dua jenis outlet yakni yang berukuran 9-15 meter persegi dan 4-6 meter persegi. Kamu dapat menghubungi bagian kemitraan dengan email ke license@gulugulu.id

Dum Thai Tea

Sumber Gambar: Dum Thai Tea

Dum Thai Tea merupakan franchise asal Surakarta yang menawarkan produk minuman teh Thailand. Brand ini berbeda dengan Dum Dum Thai Tea yang sudah lebih dulu terkenal. Paket kemitraan yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau yakni Rp8,2 juta (paket booth) dan Rp9,2 juta (paket tenda). 

Dari paket kemitraan yang ditawarkan, Dum Thai Tea memang ditargetkan untuk pelaku usaha yang ingin mulai bisnis dengan modal kecil. Tidak perlu tempat yang terlalu luas, kamu dapat membuka outlet Dum Thai Tea di depan rumah, pinggir jalan, atau sewa tempat di halaman minimarket. Untuk kamu yang tertarik dengan franchise ini, hubungi dumthaitea@gmail.com

Kopi Janji Jiwa

Sumber Gambar: bisnis.com

 

Kopi Janji Jiwa menjadi salah satu brand kopi tanah air yang sangat nge-hits. Popularitasnya sudah tak diragukan lagi karena saat ini, Janji Jiwa sedikitnya memiliki 700 outlet di seluruh Indonesia. Bahkan, Janji Jiwa juga sudah mulai merambah pasar ASEAN, loh.

Janji Jiwa membuka kesempatan bagi para pelaku usaha untuk menjadi mitra bisnisnya dengan sistem franchise. Nilai investasinya sekitar Rp150 juta hingga Rp200 juta dengan estimasi balik modal 8 – 12 bulan. Menarik, bukan? Untuk kamu yang berminat membeli franchise Janji Jiwa dapat menghubungi markom@lunarabrands.com

Choco Late Indonesia

 

Sumber Gambar: chocolatteindonesia.com

 

Dari sekian banyak jenis minuman kekinian, minuman rasa coklat menjadi jenis yang digemari banyak orang. Nah, ada salah satu franchise yang khusus menawarkan produk minuman coklat yaitu Choco Late Indonesia. 

Terdapat tiga jenis paket yang bisa disesuaikan dengan budget kamu dari mulai Rp7,5 juta sampai Rp12,5 juta. Keunggulan franchise ini adalah mereka mengawali bisnis sebagai supplier bahan baku import. Jadi, pengusaha franchise bisa mendapatkan harga bahan baku yang lebih terjangkau dan tak perlu khawatir soal stock barang. Tertarik bisnis minuman coklat? Ajukan penawarannya ke info@chocolatteindonesia.com, ya. 

Xie Xie Boba

Sumber Gambar: hariansinggalang.co.id

Boba merupakan jenis minuman kekinian yang banyak digemari oleh anak-anak muda. Saking digemarinya banyak yang “kecanduan” dengan minuman yang satu ini. Jika kamu sedang mencari franchise boba dengan harga kemitraan terjangkau, Xie Xie Boba dapat menjadi pilihan. 

Dengan Rp8,5 juta, kamu sudah bisa membawa pulang booth dan bahan baku pembuatan minuman boba. Selanjutnya, kamu tinggal memikirkan lokasi strategis untuk mulai berjualan. Dari segi produk, Xie Xie Boba ini sudah memiliki 12 jenis rasa, loh. Menarik, bukan? Informasi terkait franchise dapat menghubungi nomor 6282213363338. 

Kesimpulan

Bisnis franchise minuman menjadi salah satu opsi yang cukup menarik untuk kamu yang ingin memulai bisnis. Dalam bisnis franchise, kita tak perlu direpotkan dengan stok bahan baku dan promosi karena sebagian besar sudah disiapkan oleh pihak waralaba. 

Kamu hanya perlu merekrut pegawai dan menyiapkan lokasi yang strategi. Nah, agar memudahkan kamu dalam mengelola keuangan usaha nantinya, gunakan software akuntansi Accurate Online. Aplikasi yang bisa dipakai GRATIS selama 30 hari ini sudah digunakan oleh ratusan ribu perusahaan dan pelaku usaha di seluruh Indonesia.

[andaman_services_button display=”block” andaman_text=”Coba Accurate Online GRATIS” andaman_href=”https://trial.accurate.id/?a=VP20KQN2″ color=”blue” andaman_size=”large” align=”center”]

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

4 Tips Jitu Membangun Bisnis dengan Pasangan

ademuthia

Apasih Manfaat Menggunakan QR Code dalam Bisnis?

admin

Apa Alasan yang Tepat Untuk Saya Beralih ke Akuntansi Berbasis Cloud?

Wida

Leave a Comment