33 C
Jakarta
April 14, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

Teknologi Cloud Computing Terkini dalam Accurate Online

Saat ini kita berada pada era industri 4.0 yang sangat erat kaitannya dengan IOT (Internet of Things). Dilansir dari dewaweb.com, Internet of Things adalah suatu konsep dimana objek tertentu punya kemampuan untuk mentransfer data lewat jaringan tanpa memerlukan adanya interaksi dari manusia ke manusia ataupun dari manusia ke perangkat komputer.

IOT erat kaitannya dengan teknologi cloud computing. Cloud Computing adalah sebuah teknologi yang memungkinkan adanya penggunaan sumber daya secara bersama-sama, mudah digunakan dan dapat menyediakan akses dimana-mana.

Dari kedua hal diatas IoT dan Cloud Computing, dapat kita katakan bahwa Internet of Things merupakan teknologi pelengkap dari Cloud Computing.

Baca Juga: Cara Memilih Software Akuntansi untuk UMKM

Kita dapat mengambil Contoh: Software Akuntansi melalui pemanfaatan IOT berbasis perangkat mobile, aplikasi mobile dan jaringan internet. Melalui software akuntansi online kita dapat melakukan input, pengolahan data, approval melalui aplikasi berbasis IOT, koneksi internet, dan Cloud Computing. Pada sistem ini akuntan dapat melakukan input transaksi yang ada untuk kemudian data akan dikirim ke server dan diolah secara otomatis oleh sistem dan akhirnya terciptalah output sebuah laporan keuangan.

Accurate Accounting software mengikuti perkembangan industri 4.0 dan memaksimalkan teknologi IOT dan Cloud computing akhirnya menghadirkan software akuntansi Accurate Online yang berbasis cloud.

Inovasi baru yang dihadirkan pada Accurate Online memberikan kemudahan melakukan akses dimanapun sejauh jangkauan internet tersedia. Fitur yang dihadirkan tak lepas dari ciri khas software Accurate yaitu mudah digunakan, dinamis dan interaktif.

Baca Juga: Kelola Keuangan Bisnis UKM dan UMKM dengan 1 Aplikasi, Accurate Online

Accurate Online dapat diakses dimanapun anda berada selama jangkauan internet tersedia. Kendala jarak antar kantor pusat dan cabang bukan menjadi masalah lagi. Kita dapat mengetahui setiap transaksi yang terjadi di cabang manapun secara real-time. 

Kita tidak akan lagi dipusingkan dengan pengadaan perangkat server untuk penyimpanan database yang memakan biaya tidak sedikit.  Database anda berada pada cloud (server milih Accurate Online) yang bisa anda akses kapanpun dan dimanapun. Monitoring kegiatan bisnis tidak pernah lebih menyenangkan dengan dashboard Software Accurate Online yang informatif dan mudah dipahami.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai teknologi cloud computing yang dimiliki oleh Accurate Online? Kami memberikan kesempatan 30 Hari GRATIS untuk menikmati seluruh fitur dan teknologi cloud computing terkini yang dimiliki oleh Accurate Online.

Klik Tombol Berikut

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

IMEI Batal di Blokir. Jadi, Masih Bisa Beli Bajakan di Tahun Ini?

ademuthia

8 Faktor Penting Dalam Memilih Software Akuntansi Terbaik

Eri Katsir

Bantuan dari Pemerintah Selama Pandemi Corona – Stimulus Perekonomian dari Pemerintah

ademuthia

Leave a Comment