31.4 C
Jakarta
February 27, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

PSBB Lagi? Jangan Khawatir, Halo Accurate Siap Membantu

Jakarta mulai PSBB lagi per tanggal 14 September 2020 ini.  PSBB kali ini sedikit berbeda dengan yang pertama April lalu, namun lebih diperketat dibandingkan PSBB transisi. Dilansir dari Republika.co.id, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, fokus utama PSBB kali ini adalah pembatasan di area perkantoran.

“Itulah sebabnya dalam PSBB mulai 14 September ini, fokus utama kita adalah pembatasan di arena perkantoran,” ujar Anies dalam konferensi pers daring, Ahad (13/9).

Menurut dia, belakangan ini, sebagian besar kasus terpapar Covid-19 justru bermunculan dari perkantoran. Perkantoran menjadi salah satu kluster penyebaran Covid-19 yang menyumbang kasus konfirmasi positif Covid-19 terbanyak di DKI Jakarta.

Baca Juga: Jangan Berani Melanggar Peraturan PSBB, Kalau Kamu Gak Mau Kena Sanksi Seperti Berikut!

Anies mengatakan, kedisiplinan kantor pemerintahan dalam mengatur jam kerja dan jumlah pegawai yang bekerja di kantor lebih baik. Namun, kata dia, harus ada peningkatan kedisplinan protokol kesehatan di perkantoran swasta.

Saat PSBB, kantor pemerintahan di DKI Jakarta yang masuk zona risiko tinggi diizinkan beroperasi dengan kapasitas maksimal 25 persen pegawai. Pembatasan kapasitas ini juga berlaku bagi perkantoran swasta yang termasuk kategori nonesensial.

Apabila sebagian karyawan harus bekerja di kantor, pimpinan tempat kerja wajib membatasi paling banyak 25 persen pegawai di tempat kerja dalam waktu bersamaan. Namun, pimpinan kantor dan tempat kerja wajib mengatur mekanisme bekerja dari rumah.

Baca Juga: Hari Pertama New Normal Pandemi Corona. Apa Saja yang Harus dipersiapkan?

Lalu, bagaimana cara perusahaan Anda melakukan pengaturan mekanisme bekerja dari rumah? Bagaimana cara Anda memantau laporan penjualan tiap-tiap sales? Laporan keuangan tiap cabang tanpa harus terjun langsung ke cabang usaha Anda di tempat lain?

Tidak perlu khawatir lagi walaupun PSBB diberlakukan kembali. Accurate Online siap membantu Anda memantau laporan penjualan dan laporan keuangan bisnis kapan saja dan dimana saja. Bisnis jadi mudah dan menyenangkan selama PSBB.

Ingin mulai mencoba Accurate Online? Mudah!

Segera Hubungi Halo Accurate di:

021 25539834 / 25539856

[andaman_services_button display=”block” andaman_text=”Halo Accurate Whatsapp” andaman_href=”http://bit.ly/Supportaccurate” color=”blue” andaman_size=”large” align=”center” target=”1″]

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

Membuat Database ACCURATE Online

ademuthia

Sudah Tahu Perbedaan Biaya dan Beban? Simak Penjelasannya!

ademuthia

Mengapa Aplikasi Pembukuan Penting Untuk Bisnis Anda?

Wida

Leave a Comment