27.3 C
Jakarta
April 16, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

Airy Room Indonesia, Pamit! Terima Kasih Indonesia!

Pandemi Corona menjadi mimpi buruk bagi berbagai macam industri bisnis di dunia. Namun tahukah kamu industri apa yang benar-benar mati karena pandemi ini? Pariwisata dan perhotelan.

Startup hotel yang berafiliasi dengan Traveloka yaitu Airy Rooms menutup bisnisnya secara permanen diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Mengutip dari DealStreetAsia, Jumat (8/5/2020), Airy menghentikan operasi bisnisnya dalam waktu kurang dari sebulan dan telah memberitahukan para mitra propertinya untuk menghentikan kemitraan yang akan berlaku mulai tanggal 31 Mei 2020.

CEO Airy Rooms Indonesia Louis Alfonso Kodoatie mengatakan penghentian semua operasional Airy merupakan keputusan yang sulit, namun terpaksa diambil manajemen. Louis mengungkapkan selama beberapa bulan terakhir, Airy mengalami penurunan penjualan yang sangat signifikan serta menerima permintaan pengembalian dana yang sangat tinggi dari para pengguna. Situasi ini menyebabkan penurunan bisnis yang sangat besar.

Saat ini, Alfonso melanjutkan, prioritas utama Airy adalah memastikan kelancaran proses pengembalian dana pengguna serta penghentian kemitraan dengan mitra setia Airy. Terkait pengguna yang terkena dampak penghentian operasional, Manajemen Airy akan membantu pengguna tersebut melalui pengajuan pengembalian dana pemesanan akomodasi dan/atau tiket pesawat untuk periode inap dan terbang pada atau setelah 31 Mei 2020.

Jika kamu salah satu pengguna yang sebelumnya telah memesan kamar atau penerbangan melalui Airy untuk tanggal menginap/terbang di atas 31 Mei 2020, dihimbau untuk segera mengajukan pengembalian dana melalui layanan customer service Airy di cs@airyrooms.com, selambat-lambatnya tanggal 6 Juni 2020.

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

Laporan Posisi Keuangan: Definisi, Komponen, Fungsi, dan Contohnya

Wida

Bantuan dari Pemerintah Selama Pandemi Corona – Stimulus Perekonomian dari Pemerintah

ademuthia

7 Tips Membangun Bisnis Event Organizer yang Berhasil

Wida

Leave a Comment