28.8 C
Jakarta
February 24, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

Dapatkan Profit 400% dari Bisnis Arum Manis

Arum manis atau yang dahulu kita kenal dengan nama rambut nenek merupakan salah satu jenis usaha yang tak lekang oleh waktu. Arum manis sellau memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Mulai dari anak kecil, remaja orang dewasa bahkan sampai nenek-nenek sekalipun masih menjadi penggemar setia arum manis ini.

Arum manis terus berkembang, termasuk dalam hal rasa. Dilansir dari Kompas.com, arum manis juga bisa dibilang sebagai penganan universal. Semua bangsa mengenalnya dalam berbagai bentuk. Arum manis adalah lambang kegembiraan.

Bisnis arum manis merupakan salah satu usaha yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Bisnis ini tak pernah sepi, selalu kebanjiran pengunjung. Terlebih, dewasa ini pebisnis arum manis semakin giat berkreasi. Salah satunya adalah menyajikan arum manis dengan kemasan yang unik.

Cara bisnis arum manis tersebut tergolong sangat efektif untuk menarik minat konsumen. Dengan kemasan yang lucu dan tak biasa, misalnya bergambar kartun nan menggemaskan, dapat membuat orang tertarik untuk membelinya.

Seiring perkembangannnya gulali ternyata tak hanya berasa manis, namun divariasikan menjadi asam, asin dan ditambahkan toping seperi coklat dan permen lainnya. Tentunya ini menambah cita rasa arum manis sendiri sendiri. Sehingga peminatnya pun semakin bertambah, peluang bisnis arum manis pun kian manis kian memikat.

 

Prospek Bisnis Menjanjikan

Jika dilihat prospek peluang bisnis arum manis atau lebih dikenal dengan gulali ini sepertinya cemerlang jika dikembangkan. Ketimbang usaha lain yang belum jelas, usaha arum manis terbilang stabil. Maklum saja, bisnis ini tidak akan tergerus zaman. Singkatnya, usaha arum manis tidak ada matinya.

 

Proses Pembuatan dan Bahan Baku yang Mudah untuk Didapat

Bahan baku untuk membuat arum manis ini sangatlah mudah. Anda hanya membutuhkan gula pasir, pewarna makanan dan mesin pembuat arum manis saja.

Selain itu proses pembuatannya pun sangat mudah:

  • Masukkan gula pasir ke dalam mesin pembuat arum manis
  • Tunggu hingga mesin panas dan menghasilkan serat-serat gula
  • Gulung serat-serat gula hingga mencapai ukuran yang diinginkan

Keuntungan yang Cukup Besar

Dilansir dari Goukm.id, keuntungan bisnis arum manis bisa mencapai 400%-600% per buah. Hal ini dikarenakan bahan baku yang tidak terlalu mahal dan mudah ditemukan. Sehingga proses pembuatan tidak membutuhkan waktu dan dana yang terlalu banyak. Sebagai gambaran, 1 kg gula bisa diolah menjadi 20-30 buah arum manis.

Jangan lupa untuk mencatat setiap transaksi yang nantinya masuk di bisnis arum manis Anda. Accurate Online siap membantu dalam melakukan pencatatan transaksi bisnis Anda.

Tidak Membutuhkan Banyak Tenaga Kerja

Karena usaha ini adalah usaha yang bisa dilakukan secara sendiri, maka bisa menghemat biaya dalam proses produksi. Sementara itu, tambahan barang lain seperti plastik yang bisa digunakan untuk membungkus arum manis yang juga sangat murah. Usaha ini cocok bagi Anda yang ingin mulai usaha secara mandiri.

 

Bagaimana? Sudah siapkah Anda untuk memulai bisnis arum manis?

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

Uninstall ACCURATE 5

ademuthia

Tutorial AOL : Membuat Database di Accurate Online – Setup Akun Perkiraan (7)

ademuthia

3 Cara Atasi Rasa Takut Memulai Bisnis

ademuthia

Leave a Comment