26.1 C
Jakarta
February 23, 2024
Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate
Uncategorized

Bisnis Kembang Api, OMSET 15 JUTA SETIAP HARI

Peluang usaha akhir tahun – Selaim terompet, kembang api menjadi salah satu ikon penting di tahun baru. Tak hanya di tahun baru, tapi juga di hampir setiap hari raya yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Ingin Tahu Peluang Usaha di Akhir Tahun 2019?

Di tahun baru dan lebaran banyak orang yang mengadakan pesta kembang api, hal ini dapat mendatangkan penghasilan yang lumayan bagi orang yang mau menjual kembang api pada saat itu. Orang yang melihat bisnis ini sepintas terlihat hanyalah bisnis yang ecek-ecek, dimana orang hanya berjualan di pinggir jalan menggunakan bangku yang sederhana.

Bisnis kembang api ini dilihat sepintas hanya seperti orang jualan biasa tetapi dengan melakukan bisnis ini kita dapat mengurangi sedikit pengangguran. Meski dalam waktu yang relatif singkat, selain itu dengan berbisnis kembang api kita dapat mengejar kebutuhan yang sangat mendesak. Biasanya menjelang lebaran banyak uang yang dikeluarkan bisnis kembang api dapat mendatangkan uang dengan waktu yang relatif singkat dan dengan cara mudah pula.

Kembang api mulai di jual sejak 1 minggu sebelum malam tahun baru.

Keuntungan mulai naik ketika mendekati malam pergantian tahun, karena banyak orang yang tak ingin melewatkan moment dengan membakar kembang api, sehingga omzet penjualan kembang api pada saat malam tahun baru meningkat secara drastis.

Dengan potensi keuntungan yang begitu besar hanya dalam beberapa hari, maka sebagian orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna memenuhi kebutuhan hidup.

 

Hal WAJIB untuk Tahun Baru

Petasan dan kembang api adalah hal yang wajib ada dalam menyambut tahun baru. Biasanya anak-anak kecil lah yang paling heboh dalam membelinya terutama kembang api. Untuk mencoba menjual kembang api, kamu bisa memulai bahkan H-7 mengingat suasana tahun baru sudah sangat kental terutama untuk anak-anak.

Kamu bisa beli borongan dengan langsung mendatangi pabrik petasan atau kembang api atau mengakalinya dengan cara membeli secara online dan dicicil dari sekarang. Mengingat petasan sedikit berbahaya, pilihlah jenis petasan yang tidak terlalu kuat ledakannya dan perbanyak menjual kembang api saja.

 

Omset Mencapai 15 Juta per Hari

Dilansir dari Kerjaonline.my.id penglaman jualan kembang api yang pertama bisa kita ambil pelajaran adalah dari salah satu pedangan di Palangka Raya,  yang mana menurut yang di muat di laman sampit.prolocal.co.id pada ramadhan th 2017 lalu bisa memperoleh omzet hingga 15 juta  sehari. Wow.

Namun menurut pedagang tersebut, omzet yang dia dapatkan merupakan gabungan antara kembang api, petasan yang banyak diminati terutama menjelang akhir ramadhan dan malam hari raya.

Diapun mengatakan bahwa jualan kembang api ini yang paling bagus adalah saat moment natal dan tahun baru yang mana bisa di gabung dengan usaha terompet, sehingga bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

 

Wow, besar sekali ya omset perharinya. Maka dari itu, siapkan pencatatan keuangan yang detail saat Anda akan memulai bisnis kembang api. Accurate Online sebagai software akuntansi paling mudah di Indonesia, siap membantu Anda dalam membuat catatan keuangan bisnis kembang api di akhir tahun ini.

Rekomendasi Liquid saltnic terbaik 2023

Related posts

Cara Mengambil Untung di Bisnis Musiman!

ademuthia

6 Fitur Utama Accurate untuk Membantu Pengusaha Menjalankan Sistem Akuntansi

ademuthia

7 Evaluasi Akhir Tahun yang Harus dilakukan Pada Bisnis Anda

ademuthia

Leave a Comment